Minggu, 07 Juli 2013

Error 88 Pada Singer Futura CE-250


Sebelumnya saya telah membuat sebuah posting yang berjudul "macam - macam error pada singer futura ce-250" pada blog ini, tapi kenapa saya membuat sebuah posting khusus untuk menjelaskan "error 88 pada singer futura ce-250"? Alasan pertama adalah karena error 88 tidak terdapat pada buku manual petunjuk penggunaan mesin singer futura ce-250, buku manual ini biasa disertakan pada paket pembelian singer futura ce-250 atau biasa diberikan kepada pembeli sebagai buku panduan, sehingga banyak pemilik singer futura ce-250 yang tidak mengetahuinya dan di sinilah saya hendak memberitahukan dan menjelaskannya. Alasan kedua adalah karena error 88 adalah error atau kerusakan terberat yang terdapat pada mesin singer futura ce-250.

Apakah error ini biasa diperbaiki? Saya jawab: Insya Allah, bisa diperbaiki karena saya pernah memperbaiki sekitar 4 mesin futura yang mengalami error 88, bahkan saya mengetahui beberapa cara atau tips untuk meminimalkan terjadinya error 88 pada mesin singer futura ce-250.

Error 88 bisa juga terjadi pada mesin singer futura versi sebelumnya, yaitu singer futura ce-200. 

Semoga bermanfaat penjelasan saya ini.

Rudi
Flexi: 021 28919748
XL: 087775727555
Whatsapp: 083808579435
Email: mesin.jahitku@gmail.com


Mesin Jahitku: menggunakan mesin jahit dengan benar, aman dan awet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar