Minggu, 11 Agustus 2013

Service Mesin Jahit Singer

Iklan: tempat service mesin jahit singer

Saya menerima service mesin jahit portabel multifungsi, mesin obras portabel dan mesin bordir komputer portabel. Berbagai merk dan tipe. Elektrik, digital dan komputer.

Bapak ibu bisa kunjungi blog saya khusus service mesin jahit, yaitu:

www.teknisimesinjahit.blogspot.com

Pada blog saya di atas saya tampilkan photo - photo mesin jahit yang pernah saya perbaiki jadi bapak ibu bisa melihat sendiri bukti - bukti photo dari mesin yang sudah saya perbaiki.

Terima kasih.

2 komentar:

  1. salam
    Q mw tanya, Q punya mesin Jahit tp ko tiba tiba benang spol/benang yg di bawahnya tdk bs nyangkut dengan benang atas yg ada dI jarum? ini mesin jahit portable Merek RICCAR MIGHTY A-300...
    MASALHNYA Q KURANG TAU TUKANG SERVICE MESIN JAHIT DI DAERAH Q DI INDRAMAYU.
    MOHON SOLUSINYA....

    BalasHapus
  2. @militiyas: coba lepas dan pasang kembali jarumnya, gunakan jarum mesin jahit portable yang kualitasnya bagus.

    coba lepaskan dan kembali pasang benang atas dan benang bawahnya dengan benar, serta disetting dengan benar.

    BalasHapus