Minggu, 11 Agustus 2013

Ensiklopedia Mesin Jahit

Bapak ibu yang terhormat,

Perkenalkan website premium saya:

Ensiklopedia Mesin Jahit
www.ilmumesinjahit.com
Semuanya Tentang Mesin Jahit

Menjelaskan secara lengkap dan akurat semuanya tentang mesin jahit portabel multifungsi, mesin obras portabel dan mesin bordir komputer portabel. Website di atas adalah saya yang membuatnya sendiri. Mulai dari membeli domain dan hosting, web desain, program, konten gambar dan penulisan isi konten bahkan sampai backup, seo dan security website adalah saya yang melakukannya sendiri. Beberapa bulan sebelumnya tentunya saya harus dan telah mempelajari cara membuat dan mengelola website. Alhamdulillah, akhirnya saya bisa juga membuat sebuah website premium atau berbayar. 

Website premium yang pertama kali saya buat ini bukanlah berkonsep atau bertemakan Toko Mesin Jahit Online , sebagaimana yang telah banyak dibuat oleh toko - toko mesin jahit lainnya. Saya lihat di google, toko mesin jahit lama dan baru, toko mesin jahit besar dan kecil, membuat website - website bertemakan Toko Mesin Jahit Online. Tadinya saya ingin melakukan hal yang seperti itu juga. Tapi saya tidak atau belum ingin melakukannya. Karena saya tahu, sadar dan yakin bahwa saya memiliki ilmu dan pengetahuan tentang mesin jahit yang orang lain belum tentu memilikinya. Karena saya ingat sekali, Nabi Muhammad pernah bersabda: salah satu amalan yang tidak akan pernah putus pahalanya walaupun kita sudah meninggal dunia adalah ilmu pengetahuan yang bermanfaat. Walaupun saya sudah meninggal dunia tapi jika masih banyak orang yang memanfaatkan ilmu saya, maka pahalanya akan terus mengalir kepada saya. Amin. Nabi Muhammad juga pernah bersabda: barangsiapa yang memulai sesuatu kebaikan lalu orang lain mengikutinya, maka pahalanya akan mengalir juga pada orang yang pertama kali memulainya.Saya memutuskan untuk membuat website premium yang bertemakan Informasi Tentang Mesin Jahit.Saya yakin, kebaikan yang kita lakukan pastinya akan kembali kepada kita juga.

Akhir kata, amat sangat berharap kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Semoga menjadi amal yang baik bagi saya.
"Ya Allah, sesungguhnya saya sangat berharap rizki yang baik, ilmu yang bermanfaat dan amal yang diterima. Amin"

Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar