Kamis, 21 November 2013

Semi Bordir


Perkenalkan, "semi bordir" adalah sebuah cara membordir manual yang dibuat oleh saya ketika saya mengajarkan kepada orang - orang yang ingin bisa membordir tetapi mereka tidak atau belum mempunyai waktu dan uang untuk kursus atau belajar membodir secara manual. Semi bordir lebih mudah dipelajari daripada membordir secara manual pada umumnya, tetapi semi bordir tidak bisa membordir atau membuat desain sesuka hati, hanya desain - desain bordir tertentu saja yang bisa dibuat dengan cara semi bordir, artinya desainnya lebih terbatas. Tetapi bukan berarti semi bordir tidak bisa membuat desain yang indah atau bagus atau cantik, karena hal itu tergantung dari daya kreatifitas kita masing - masing.

Maksud atau yang menjadi konsen dari semi bordir adalah seperti kalimat pada gambar di atas:


MEMBORDIR YANG MUDAH 
DENGAN CARA YANG MUDAH


Semi bordir ini bisa diaplikasikan pada pakaian (atau lainnya) yang kita buat, sehingga bisa memiliki nilai lebih pada apa yang kita buat, maksudnya semi bordir ini juga bisa mempunyai nilai jual.

Penjelasan ini, insya Allah, saya akan lanjutkan di lain waktu, bersabar dan senantiasa mengunjungi blog saya ini untuk mendapatkan penjelasan berikutnya dan posting - posting terbaru dari saya, Rudi Mesin Jahitku.

Semoga bermanfaat dan bisa membantu usaha menjahit anda.

Author: Rudi Mesin Jahitku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar